Sabtu, 03 Desember 2011

Manfaat dan Malapetaka dari Kartu Tarot



Apakah anda tau kartu tarot itu apa??? Mungkin sebagian dari anda udah tau, kartu tarot itu adalah kartu yang digunakan untuk meramal nasib kita. Tapi sebenarnya kartu tarot kebenarannya belum 100% benar. Ada orang yang percaya, ada juga yang tidak. Waktu itu aku pernah diramal pake kartu tarot sama saudaraku, gambar kartunya cukup unik. Cara mainnya harus pake buku panduan (kalo udah hafal ya gak usah). Pertama kita harus pilih satu kartu secara acak. Misalkan kartu yang kita dapat adalah gambar kuburan, lalu kita akan lihat di buku panduannya mengenai arti dari gambar kuburan. Ternyata artinya adalah kematian mendekat... Trus ambil kartu secara acak lagi, misalkan dapet gambar pedang. Trus lihat di buku panduan lagi, kombinasi kuburan dan pedang itu apa... Tapi aku sih gak percaya sama ramalan itu (soalnya nasibku jelek)... Tau gak, kartu tarot itu ada manfaat dan bisa menyebabkan malapetaka juga lho... :

Manfaat :

1. Menambah kepercayaan diri dan hidup terasa semakin berarti.
    - Tentunya kalo nasib yang kita dapatkan bagus, maka kita akan senang dan level PD kita akan    bertambah donk :)
2. Sebagai sarana hiburan.
    - Kalo lagi BeTe, kartu tarot juga bisa dipake main tepuk gaplek (Just joke, but real).
3. Sebagai pengganti tusuk gigi.
    - Kalo ada sisa" makanan yang nyempil di gigi, anda bisa menggunakan kartu tarot untuk mengeluarkannya selain tusuk gigi. Tinggal digosok - gosokkan aja =D


Malapetaka :
1. Mental down, hidup terasa gak berarti.
    - Biasanya ini terjadi pada orang" yang terlalu percaya sama tarot. Ketika nasib yang muncul jelek, dia langsung percaya aja dan hidupnya jadi terasa gak berarti.
2. Menimbulkan sifat iri hati.
    - Misalkan kita saat mencoba kartu tarot, ternyata kita dapet ramalan yang jelek, sedangkan teman kita dapat yang bagus. Hal itu bisa menimbulkan rasa iri hati.
3. Menimbulkan rasa sombong dan percaya diri berlebihan (over PD)
    - Ini juga biasa terjadi kepada orang" yang terlalu percaya sama tarot. Mentang" dapet ramalan bagus, dia langsung jadi over PD dan sombong dalam kehidupannya.
4. Timbulnya sifat Atheisme (tidak percaya dengan adanya Tuhan)
    - Ini juga biasa terjadi kepada orang" yang terlalu percaya sama tarot. Misalkan di ramalan dia dapet nasib jelek, padahal dia selalu berdoa supaya untung, lalu muncul rasa keliru terhadap Tuhan. Itulah yang menyebabkan dia jadi lebih percaya kepada tarot dibandingkan Tuhan.


Kesimpulannya, janganlah terlalu percaya dengan ramalan dan ucapan orang lain, percayalah kepada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar